Breaking News

Siswa MAN Sidoarjo Unjuk Kreatifitas di Amerta Fest

 


Nektarnews.com – Ju'mat (13/06/24) OSIS MAN Sidoarjo mengadakan acara Amerta Fest yang bertemakan Euphoria dan diikuti oleh Siswa MAN Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan utama dan diisi dengan kegiatan lomba baazar yang disponsori oleh Good Day Coffe.

Kegiatan Amerta merupakan kegiatan tahunan yang diadakan setahun sekali disekolah. Setiap kelas diwajibkan menyiapkan stan bazaar dan maskot dengan tema bebas sesuai kreatifitas masing-masing kelas.

"Saya sangat senang dengan acara ini, selain seru, acara ini dapat melatih kreatifitas kita." ujar Dila, selaku PJ kelas X-8. 

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dimulai dengan sambutan Lilik Widyawati, selaku waka kesiswaan dan Nabil Hanif Al-Irsyad, selaku ketua pelaksana.

Pukul 07.30 WIB dilakukan persiapan baazar. Bazaar dimulai dari jam 08.00-11.00 WIB. Di penghujung acara baazar terdapat dewan juri yang berkeliling untuk menilai stan baazar dan maskot. 

Sesuatu yang menarik pada Amerta Fest kali ini adalah banyak sekali siswa yang terlihat kewalahan saat berjualan. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas siswa dalam berjualan.


Penulis: 

Aribatul Hasiib, Siswa MAN SIDOARJO

Tidak ada komentar