Breaking News

Altrs Jakarta Coffee & Bar : Spot Hangout Ala Rooftop Unik Buat Penikmat Fashion & Musik

 

Dok.Pribadi

NektarNews.com - ALTRS Jakarta adalah coffee-bar bernuansa modern rooftop ala mini garden yang cukup hidden gem di Kawasan Jakarta Barat. Tempat ini punya konsep yang unik, yaitu menyatukan cocktail, kopi, makanan dan speakeasy bar. Coffee-bar ini Hadir menawarkan pengalaman berbeda yang fresh di Jakarta Barat dengan atmosfer yang lebih terasa nyaman, bebas seperti bersantai di taman rumah sendiri. ALTRS terbentuk sebagai salah satu Alternatives dimana banyak orang di Jakarta Barat yang lelah dengan suasana hiruk pikuk Jakarta namun butuh tempat beristirahat dan hangout asik yang nyaman.

ALTRS sendiri memang diambil dari kata Alternatives yang dicetuskan oleh 4 sekawan yang suka nongkrong bareng dan Lucunya berawal dari pembicaraan iseng antara Valdy Satria, Michael Erdin, Andi Subagio & Stella Minerva yang akhirnya membuahkan hasil untuk membuka tempat sendiri. Mengedepankan konsep Witty & fun yang langsung dihandle oleh Andi Subagio selaku arsitek ternama dari SaSo Architecture, café dan bar ini diracik dengan ramuan musik-musik bernuansa tropical jazzy dan house music up beat yang siap memberikan suasana uplifting mood yang super fun & relax di Jakarta Barat.

Berdasarkan Instagram resminya, @altrsjakarta , coffee-barini tidak hanya menyajikan kopi, cocktail dan makanan namun juga merchandise special yang cukup kalcer banget seperti beberapa item fashion yang kebetulan di handle langsung oleh Michael Erdin selaku creative director dari ALTRS.

Suasana modern rooftop minigarden sangat terlihat dari bagian Outdoornya dan juga pemilihan material meja dan kursi yang dipakai. Selain itu, di bagian dalamnya sangat kental dengan suasana homey yang semakin terasa dengan sentuhan retro pada music corner yang telah disediakan piringan hitam yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik dengan bantuan TurnTable. Kedepannya ALTRS sendiri akan menghadirkan live music akustik dan juga beberapa entertainment seperti DJ, serta aktivitas-aktivitas kolaborasi lainnya.

Tempat ini buka setiap hari, dengan jam operasional normal buka pada pukul 07.00 sampai 02.00 WIB. Tempat ini berlokasi di Jl. Puri Kembangan No.10, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di dalam kawasan coumpund space di lantai 2 dekat Startup Pool-billiard.


Tidak ada komentar